top of page

Case Studies
Search


Jan 222 min read
MIB Wrapped 2024: A Year in Review
2024 has been a monumental year for Media Indra Buana (MIB), as we took on numerous campaigns that lit up Jakarta’s streets. From...

Jan 22 min read
Advertise Your Business with MIB’s Gigantic LED Screens!
1. Plaza Sentral: Jakarta’s Business Hub The gigantic DOOH screen at Plaza Sentral offers a unique opportunity to capture the attention...

Dec 20, 20241 min read
Why Out-of-Home (OOH) Advertising is a Must in Today’s Market
In today’s fast-paced world, consumers are spending more time outside their homes than ever before. According to recent studies, 67% of...

Dec 18, 20241 min read
74% of People Take Action After Seeing DOOH Ads!
Discover What Actions They Take and Why It Matters Digital Out-of-Home (DOOH) advertising continues to grow as a powerful tool for...


Dec 12, 20242 min read
Runvestasi by BCA: Ajang Inspiratif yang Tampil di OOH LED Display MIB
Acara lari bertajuk Runvestasi by BCA sukses digelar dengan penuh semangat dan antusiasme para peserta. Acara ini tidak hanya...

Nov 25, 20241 min read
Saatnya Anda Beriklan di OOH Bersama Media Indra Buana
60% Orang yang Melihat Iklan OOH Mengunjungi Website atau Toko Brand! Tahukah Anda? Iklan Out-Of-Home (OOH) seperti billboard dan LED...

Nov 25, 20242 min read
OOH vs Digital Ads: Mana yang Lebih Efektif ?
Dalam dunia periklanan yang terus berkembang, salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah: mana yang lebih efektif, OOH (Out-of-Home)...

Nov 25, 20242 min read
Eyecatching OOH: Stand Out, Simpel, dan Efektif
Dalam dunia periklanan, Out-of-Home (OOH) advertising memegang peran penting untuk menarik perhatian audiens. Namun, di tengah lautan...


Nov 20, 20242 min read
MIB 30 Years Anniversary, One Team, One Spirit
Tiga dekade adalah pencapaian yang luar biasa, dan Media Indra Buana (MIB) bangga telah menjadi bagian dari perjalanan industri...


Nov 13, 20242 min read
Trend OOH 2024 bersama MIB
Di tahun 2024, dunia periklanan luar ruang (OOH) mengalami transformasi besar dengan beberapa tren utama yang membuat OOH semakin relevan...

Oct 24, 20242 min read
Eye Level OOH Ads Around the World
Iklan luar ruang (Out-Of-Home/OOH) adalah salah satu cara paling efektif untuk menjangkau audiens luas secara langsung. Dari billboard...

Oct 24, 20241 min read
Did You Know? Rata-rata Waktu yang Dihabiskan di Kemacetan Selama 2023 Mencapai 117 Jam!
Tahukah Anda bahwa selama tahun 2023, rata-rata waktu yang dihabiskan seseorang untuk terjebak kemacetan mencapai 117 jam? Angka ini...

Oct 15, 20241 min read
MIB Massive 3D Curved LED Display at IDX
Jakarta Pusat selalu menjadi pusat perhatian, terutama di sepanjang Jalan Jendral Sudirman. Salah satu yang terbaru dan paling mencolok...

Oct 14, 20242 min read
Pentingnya Pemilihan Lokasi Iklan untuk Meningkatkan Brand Anda
Dalam dunia periklanan, lokasi iklan memegang peran penting dalam keberhasilan kampanye. Pemilihan lokasi yang tepat dapat memperkuat...


Sep 24, 20242 min read
Curi Perhatian di Jam Sibuk dengan Pasang Iklan Lewat MIB!
Di tengah padatnya aktivitas ibu kota, waktu adalah sesuatu yang sangat berharga. Namun, bagi banyak orang, sebagian besar waktu mereka...


Sep 24, 20242 min read
EYE LEVEL OOH ADS
Apa Itu Eye Level OOH Ads? Eye Level OOH Ads mengacu pada iklan yang diposisikan pada ketinggian yang sejajar dengan pandangan mata...

Aug 29, 20241 min read
Kenapa Harus Memilih Media Indra Buana (MIB) untuk Beriklan?
Di tengah maraknya berbagai pilihan media periklanan, memilih partner yang tepat untuk menyampaikan pesan bisnis Anda adalah langkah...

Aug 26, 20242 min read
Perlukah Beriklan dengan Media Luar Ruang (OOH)?
Di era digital yang semakin maju, banyak perusahaan berfokus pada iklan online untuk menjangkau audiens mereka. Namun, media luar ruang...


Aug 19, 20243 min read
Pentingnya Brand Recognition dalam Strategi Pemasaran Modern
Brand recognition atau pengenalan merek adalah salah satu komponen kunci dalam strategi pemasaran yang efektif. Di era digital yang...

Aug 19, 20242 min read
Strategi O2O: Menghubungkan Dunia Online dan Offline untuk Meningkatkan Keberhasilan Kampanye OOH
Di era digital saat ini, strategi pemasaran tidak lagi terbatas pada pemisahan antara dunia online dan offline. Sebaliknya, kedua dunia...
bottom of page